Visi, Misi dan Tujuan

Visi

Menjadi Institusi pendidikan tinggi kesehatan yang prima dan menghasilkan tenaga kesehatan yang profesional, bertakwa, berkepribadian, siap bersaing dalam era globalisasi, dan memiliki keunggulan profesi kegawatdaruratan pada tingkat regional di tahun 2025.

Misi

  1. Menyelengarakan     perguruan      tinggi      kesehatan      yang     berazaskan Tri Dharma Perguruan Tinggi sebagai pondasi dan dasar tanggung jawab mahasiswa untuk menjadi tenaga kesehatan yang profesional, bermutu dan dapat bersaing diamanapun serta unggul dalam kegawatdaruratan.
  2. Membangun  pribadi  yang  bertakwa  kepada  Tuhan  Yang  Maha  Esa dan kepribadian bangsa untuk  menghasilkan tenaga kesehatan yang berkarakter.
  3. Mengembangkan  institusi  pendidikan  tinggi  kesehatan  menjadi   lembaga yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan ilmu Pengetahuan dan Teknologi.
  4. Meningkatkan   kerjasama dengan institusi   pendidkan   tinggi lain dan kerjasama lintas sektoral, baik dalam negeri maupun luar negeri.

TUJUAN

  1. Menghasilkan tenaga kesehatan yang kompeten, profesional, bermutu dan dapat bersaing serta unggul dalam kegawatdaruratan.
  2. Menghasilkan tenaga kesehatan yang bertakwa kepada tuhan Yang Maha Esa dan berkepribadian bagsa yang berkarakter.
  3. Menjadi institusi pendidikan tinggi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi
  4. Terjalinnya kerjasama dengan institusi pendidikan tinggi lain dan kerjasama lintas sektoral, baik dala negeri mauoun luar negeri.

STIKES Satria Bhakti Nganjuk