Survey Kepuasan
- HASIL SURVEI KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PROSES PENDIDIKAN

Hasil survey kepuasan mahasiswa terhadap proses pendidikan disimpulkan bahwa responden yaitu hampir seluruhnya mahasiswa menyatakan proses Pendidikan dengan hasil 85% sangat baik.
2. HASIL SURVEI KEPUASAN LAYANAN KEMAHASISWAAN UMUM

Hasil survey kepuasan layanan mahasiswa di dapatkan hasil hampir seluruh mahasiswa menyatakan sangat puas yaitu sebanyak 80%.
3. LAYANAN MAHASISWA PENALARAN

Dari Seluruh Mahasiswa prodi Pendidikan ners yang berjumlah 178 Mahasiswa yang menyatakan sangat puas sebanyak 121 (68%), Puas sebanyak 57 (32%).
4. Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan P3M (Penelitian dan Pengabdian Masyarakat)

Responden menyatakan Puas dengan kinerja P3M dalam layanan penelitian. Sebanyak 57%
5. Kepuasan pengguna terhadap layanan di Perpustakaan STIKes Satria Bhakti Nganjuk

Dari hasil survey dapat diketahui bahwa 47% pengguna layanan perpustakaan menyatakan puas
6. Kepuasan PenggunaTerhadap Sarana dan Prasarana
a. Lab CBT

Dari hasil survey dapat diketahui bahwa 47% pengguna layanan perpustakaan menyatakan puas.
b. Sarana Beribadah

Dari hasil survey dapat diketahui bahwa 35 % pengguna layanan perpustakaan menyatakan sangat puas.
c. Fasilitas untuk parker kendaraan

Dari hasil survey dapat diketahui bahwa 35 % pengguna layanan perpustakaan menyatakan sangat puas.
d. Ketersediaan fasilitas pendukung lainnya

Dari hasil survey dapat diketahui bahwa 48 % pengguna layanan perpustakaan menyatakan puas dengan ketersediaan fasilitas pendukung lainnya
7. Kepuasaan pengguna layanan pada bagian keuangan

Dari hasil survey dapat diketahui bahwa 39% pengguna layanan menyatakan puas terhadap layanan pada bagian keuangan.
8. Kepuasaan pengguna Laboratorium

Dari hasil survey dapat diketahui bahwa 46% pengguna laborat menyatakan puas terhadap pelayanan laboratorium
9. Hasil Kepuasan Dosen
a. Survey Kepuasan Dosen

b. Hasil Kepuasan Tenaga Kependidikan

10. Hasil Kepuasan Proses Pembelajaran

11. Hasil Kepuasan Pembimbingan Tugas Akhir
