Survey Kepuasan

  1. HASIL SURVEI KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PROSES PENDIDIKAN

Hasil survey kepuasan mahasiswa terhadap proses pendidikan disimpulkan bahwa responden yaitu hampir seluruhnya mahasiswa menyatakan proses Pendidikan dengan hasil 85% sangat baik.

2. HASIL SURVEI KEPUASAN LAYANAN KEMAHASISWAAN UMUM

Hasil survey kepuasan  layanan mahasiswa di dapatkan hasil hampir seluruh mahasiswa menyatakan sangat puas yaitu sebanyak 80%.

3. LAYANAN MAHASISWA PENALARAN

Dari Seluruh Mahasiswa prodi Pendidikan ners yang berjumlah 178 Mahasiswa yang menyatakan sangat puas sebanyak 121 (68%), Puas  sebanyak 57 (32%).

4. Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan P3M (Penelitian dan Pengabdian Masyarakat)

Responden menyatakan Puas dengan kinerja P3M dalam layanan penelitian. Sebanyak 57%

5. Kepuasan pengguna terhadap layanan di Perpustakaan STIKes Satria Bhakti Nganjuk

Dari hasil survey dapat diketahui bahwa 47% pengguna layanan perpustakaan menyatakan puas

6. Kepuasan PenggunaTerhadap Sarana dan Prasarana

a. Lab CBT

Dari hasil survey dapat diketahui bahwa 47% pengguna layanan perpustakaan menyatakan puas.

b. Sarana Beribadah

Dari hasil survey dapat diketahui bahwa 35 % pengguna layanan perpustakaan menyatakan sangat puas.

c. Fasilitas untuk parker kendaraan

                Dari hasil survey dapat diketahui bahwa 35 % pengguna layanan perpustakaan menyatakan sangat puas.

d. Ketersediaan fasilitas pendukung lainnya

Dari hasil survey dapat diketahui bahwa 48 % pengguna layanan perpustakaan menyatakan  puas dengan ketersediaan fasilitas pendukung lainnya

7. Kepuasaan pengguna layanan pada bagian keuangan

Dari hasil survey dapat diketahui bahwa 39% pengguna layanan menyatakan puas terhadap layanan pada bagian keuangan.

8. Kepuasaan pengguna Laboratorium

 Dari hasil survey dapat diketahui bahwa 46% pengguna laborat menyatakan puas terhadap pelayanan laboratorium

9. Hasil Kepuasan Dosen

a. Survey Kepuasan Dosen

Berdasarkan survey diatas dapat disimpulkan bahwa dari 25 orang responden, sebagian besar dosen menyatakan sangat puas terhadap pelayanan STIKes Satria Bhakti Nganjuk, yaitu 56 %. Mulai dari Kesempatan mendapatkan beban kerja sesuai dengan keahlian/kompetensi sampai dengan Pemberian hak-hak untuk kesejahteraan atas pelaksanaan tugas rutin

b. Hasil Kepuasan Tenaga Kependidikan

Berdasarkan hasil survey dapat disimpulkan bahwa dari 15 responden yaitu Hampir setengah tenaga kependidikan menyatakan sangat puas terhadap pelayanan STIKes Satria Bhakti Nganjuk, yaitu 48%. Mulai dari Kebutuhan untuk studi lanjut sampai dengan  Pengembangan diri mengikuti magang

10. Hasil Kepuasan Proses Pembelajaran

11. Hasil Kepuasan Pembimbingan Tugas Akhir

Open chat
1
Call Help Desk
Untuk Info Tentang SPMB silahkan Chat kami